Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Sing Ndelok

free counters
RSS

Belajar Berwirausaha

Bagi kalian yang masih sekolah atau belum mendapat pekerjaan, kalian dapat mencoba berwirausaha sendiri dengan modal yang tidak terlalu besar tapi dapat menguntungkan. Kalian dapat mencoba usaha yang sedang saya jalankan saat ini. ini bukan suatu hal yang direkayasa atau fiktif belaka, tapi ini adalah kejadian nyata yang sedang saya kerjakan. Saat ini saya sedang berwirausaha sendiri, uasaha yang saya jalankan saat ini adalah menjual pulsa elektrik. Mungkkin sebagian orang menganggap kerja ini suatu hal yang biasa dan rumit, ttapi dari bisnis inilah saya dapat menembah uang tabungan saya seniri dan dapat membeli apa yanng saya inginkan tanpa minta pada orang tua. Dengan bermodalkan uang sebesar 50.000 atau 100.000 saja kalian sudah dapat memulai bisnis ini.Dan unutyung yang diperolehpun cukup untuk tanbahan uang jajan kalian.
kuncinya cukup mudah unutk berhasil dibisnis ini, kalian hanya perlu sabar dan telaten.
Jika kalian tertarik untuk mengikuti saya, kallian dapat comment terlebih dahulu.
sekian terimakasih....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar